Sejarah 7 Manusia Harimau

Sejarah 7 Manusia Harimau – Sejarah 7 manusia harimau berawal dari Desa Kumayan Jati yang berada di pedalaman Sumatera Selatan. Dimana, di desa hal yang demikian terdapat 7 manusia harimau yang betul-betul kuat sehingga membuat desa Kumayan disegani oleh penduduk desa yang lainnya dan juga orang baru yang akan menetap di desa hal yang demikian. tiap orang yang akan menetap di Desa Kumayan semestinya patuh dan taat pada tata tertib yang berlaku layak dengan kehendak para penguasa yang tak lain dan tak bukan yakni para orang pintar yang bisa menjelma menjadi manusia harimau.

Sejarah 7 Manusia Harimau
Sejarah 7 Manusia Harimau
Sejarah 7 Manusia Harimau – Sosok Gumara merupakan cikal bakal munculnya 7 manusia harimau yang ada di Desa Kumayan. Ia merupakan sosok yang disegani di desa hal yang demikian dan mulanya tak menyadari bahwa dirinya mempunyai kekuatan bisa menjelma menjadi harimau karena mulanya tinggal bersama dengan ibunya. Setelah Gumara berada di Desa Gumayan, ia baru menyadari kelebihannya bahwa dirinya bisa menjelma menjadi harimau. Meskipun begitu, ia tetap rendah hati dan senantiasa bersikap bagus kepada orang yang ada di sekelilingnya. Ia juga berupaya untuk tak marah karena bisa memicu dirinya untuk berubah menjadi harimau.

Namun sejak kemunculannya di Desa Kumayan ada banyak sekali peristiwa buruk yang menimpanya termasuk semestinya dimusuhi oleh orang-orang yang tak menginginkan kehadirannya seperti pemuda yang menyukai anak Lebai Karat lantaran cemburu dan istrinya mantan guru tempat Gumara mengajar. Meskipun ada banyak rintangan yang semestinya dihadapi, namun Gumara tetap menjadi sosok yang bijaksana dan disegani di desa hal yang demikian. Diceritakan pula bahwa ia mulai jatuh cinta dengan gadis cantik bernama Pitaloka. Cerita mengenai 7 manusia harimau memang sudah beredar luas di masyarakat. Untuk itu, Anda perlu mengetahui sejarah 7 manusia harimau agar tak bingung kalau ada orang yang bertanya pada Anda.

Demikianlah kisah Sejarah 7 Manusia Harimau yang sempat kami berikan, semoga bisa menambah wawasan anda.